Di ponsel Android yang lebih baru, pintasan ke layanan Find My Device sudah berlokasi di aplikasi Pengaturan Anda, tetapi Anda masih perlu mengunduhnya dari Google Play Store. Layanan penentuan lokasi ini pada dasarnya telah digabungkan dengan Google. Sebagian besar ponsel Android sekarang memiliki fitur Find My Device (sebelumnya Android Device Manager). 

Layanan ini akan secara otomatis melacak lokasi ponsel Anda, jadi jika hilang, Anda dapat menggunakan laptop Anda. telepon Anda jika Anda khawatir telepon itu telah dicuri. Untuk perangkat iOS, buka Pengaturan, lalu Privasi, lalu Layanan Lokasi dan nyalakan Cari iPhone Saya. ”Untuk menemukan ponsel Anda, buka dan masuk dengan ID Apple Anda. Selain peta yang menunjukkan lokasi perangkat Anda, Anda dapat memutar suara, mengunci perangkat Anda atau menghapusnya. "Untuk perangkat iOS, buka Pengaturan, lalu Privasi, lalu Layanan Lokasi dan nyalakan" Temukan iPhone Saya. " Untuk menemukan ponsel Anda, buka dan masuk dengan ID Apple Anda. Selain peta yang menunjukkan lokasi perangkat Anda, Anda dapat memutar suara, mengunci perangkat Anda atau menghapusnya.

Ada tiga opsi di bawah Device Manager Android: 1) Anda dapat menemukan ponsel Anda di peta, bersama dengan tempat itu terakhir digunakan; 2) Anda dapat memilih untuk membunyikan perangkat Anda; dan 3) Anda dapat memaksakan istirahat pabrik, yang akan menghapus semua data Anda, termasuk aplikasi, foto, musik dan pengaturan. Jika ponsel Anda adalah pengaturan ulang pabrik, Anda tidak akan dapat mengandalkan aplikasi atau layanan apa pun untuk menemukannya; reset pabrik akan menghapus semua data, akun, atau kata sandi asli yang diperlukan untuk menemukan ponsel Android Anda dari jarak jauh. Untuk memverifikasi ponsel cerdas Android Anda, buka Pengaturan> Google (atau layanan Google)> Keamanan dan pastikan menemukan perangkat ini dari jarak jauh.

Setiap kali Anda masuk ke perangkat Android, Find My Device sudah aktif. Find My Device adalah kunci dari jarak jauh dan menghapusnya dari jauh. Selama Anda masuk ke akun iCloud saat pertama kali mengatur ponsel, Anda akan dapat melacak, menghapus, atau menguncinya, serta membunyikan alarm di dalamnya - baik dari portal web iCloud atau menggunakan Temukan Saya Aplikasi iPhone di perangkat iOS lain. Jenis bonus: iPhone dan perangkat Android yang disebut Prey, yang menduplikasi beberapa fungsi pelacak bawaan dan menambahkan beberapa lagi.

Layanan Find My iPhone® dapat membantu menemukan perangkat Apple yang hilang. Melaporkan perangkat yang hilang dan dicuri. Android Device Manager, yang membantu pemilik ponsel cerdas Android menemukan ponsel cerdas dan tablet mereka yang hilang atau dicuri.

Android tidak hanya menawarkan layanan eksklusif Google, tetapi juga sejumlah aplikasi pihak ketiga yang dirancang untuk ponsel cerdas Anda. Jika Lookout Anda sudah diunduh di ponsel atau tablet Anda, Anda dapat masuk ke akun Anda dari browser web apa pun (bahkan dari tablet atau ponsel cerdas Anda) untuk menemukan ponsel Anda, serta melihat dan mengunduh data cadangan Anda, kelola akun Anda pengaturan, dan lihat aktivitas keamanan terbaru pada perangkat Anda yang dilindungi Lookout. Ada puluhan aplikasi yang dirancang untuk membantu Anda melacak telepon Anda jika hilang atau dicuri.

Menggunakan perangkat iOS atau Android lain, gunakan Find My iPhone atau Find My Device untuk mencari ponsel Anda yang hilang. Jika ponsel Anda dicuri, Anda dapat dengan mudah mengembalikan pengaturan dan bahkan aplikasi pada perangkat baru. Beberapa produsen handset Android memiliki aplikasi pihak ketiga yang perlu Anda instal.

Find My iPhone & Android Phone adalah alat pelacakan penting bagi siapa saja yang pernah mengalami stres, kekhawatiran, dan ketidaknyamanan. Layanan Find My iPhone juga tersedia untuk Mac dan juga melalui iCloud. Saat dalam Lost Mode, Anda juga dapat melacak ponsel Anda di aplikasi Find My iPhone.


lacak hp hilang Cara Melacak Hp Smartphone Yang Hilang Atau Dicuri

Refbacks

  • There are currently no refbacks.




Copyright (c) 2017 INDONESIAN JOURNAL OF PHARMACY

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.

Indonesian J Pharm indexed by:

web
analytics View My Stats